Jumat, 30 Juni 2017

PELUANG VAN PERSIE KE PREMIER LEAGUE

Lotus-777.Blogspot.com -  Eks penyerang Arsenal dan Manchester United, Robin van Persie dikabarkan membuka peluang untuk kembali bermain di Premier League. Crystal Palace yang kini dilatih Frank de Boer menjadi klub yang paling tertarik untuk mendatangkan pemain yang kini bermain untuk Fenerbache tersebut.

PELUANG VAN PERSIE KE PREMIER LEAGUE

Van Persie yang kini telah berusia 33 tahun sebelumnya sempat ditawarkan ke sejumlah klub Premier League pada musim panas 2016 lalu. Namun, Stoke City, West Ham United serta Middlesbrough yang menjadi klub yang ditawarkan, menolak untuk mendapatkannya.

​​Penyerang asal Belanda tersebut pun telah memberitahukan niatnya untuk segera hijrah dari Turki kepada manajemen klub. Minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Fenerbache pada musim 2015/16 menjadi alasan utama eks kapten Arsenal tersebut ingin hengkang dan kembali ke Premier League saat itu.

Beruntung pada musim 2016/17, dirinya kembali bermain reguler, bahkan tampil dalam 39 pertandingan di seluruh ajang dengan mencetak 18 gol. Namun, Van Persie khawatir dirinya tak akan lagi jadi pilihan utama karena Fenerbache tengah mengincar Seydou Doumbia.