Kamis, 29 Juni 2017

MANCHESTER UNITED MENGINCAR RADJA NAINGGOLAN

Lotus-777.Blogspot.com- Sudah menuanya gelandang Manchester United, Michael Carrick, membuat sang manajer, Jose Mourinho, harus gerak cepat untuk mendapat seorang suksesor. Manajer asal Portugal itu sudah memiliki beberapa daftar pemain incaran.

MANCHESTER UNITED MENGINCAR RADJA NAINGGOLAN

Sebagai seorang gelandang bertahan, Nainggolan tak hanya mampu membantu pertahanan timnya. Dia juga rajin mencetak gol, musim lalu dia mengemas 11 gol dari 37 pertandingan, dengan 35 di antaranya dimainkan sebagai starter.

Nainggolan memang menjadi target, namun bukan berarti Mourinho menjadikannya sebagai satu-satunya incaran. Demi mencarikan tandem yang pas untuk Pogba, Mourinho juga coba menggaet pemain Chelsea, Nemanja Matic dan bintang AS Monaco, Fabinho.

Kubu Roma memang menjadi salah satu pasar favorit bagi klub-klub elite yang sedang mencari penggawa baru. Sebelumnya Il Lupi (julukan AS Roma) sudah melepas salah satu bintangnya, Mohamed Salah ke Liverpool.

Selain Nainggolan dan Salah, ada dua pemain lain yang santer dikabarkan bakal meninggalkan Olimpico di bursa transfer musim panas ini. Mereka ada Kostas Manolas, Kevin Strootman dan Antonio Rudiger.