Rabu, 21 Juni 2017

Aguero Tak Risih Dengan Rumor Gabungnya Sanchez

Bomber Manchester City, Sergio Aguero memastikan bahwa ia masih dalam kondisi yang bahagia berada di klub. Aguero juga tidak merasa risih dengan rencana klub untuk mendatangkan penyerang Alexis Sanchez.




Lotus777 - Man City saat ini memang masuk dalam daftar klub yang disebut berniat untuk mendatangkan Sanchez pada bursa transfer musim panas. The Citizen bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendaratkan penyerang asal klub Arsenal tersebut.

"Saya merasa bahagia di klub ini. Jadi saya akan tetap bertahan sampai kontrak saya berakhir. Saya belum memikirkan ke mana harus bermain setelah itu. Saya hanya ingin fokus melakukan kerja di sini," kata Aguero.

Posisi Aguero sebagai penyerang utama Man City memang banyak diguncang. Selain rumor kedatangan Sanchez, Aguero juga harus berhadapan dengan kabar bahwa pelatih Josep Guardiola akan lebih memilih Gabriel Jesus sebagai penyerang utama City pada musim depan.

Terkait hal tersebut, Aguero juga tidak merasa risau. Pemain berusia 29 tahun merasa bahwa ia memiliki musim yang cukup baik pada 2016/17. Aguero mampu memberikan 33 gol untuk City di semua kompetisi.

"Saya merasa musim lalu tidak terlalu buruk, performa saya cukup bagus. Saya melewatkan banyak pertandingan karena cedera dan tidak membuat saya tidak bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi, secara umum musim lalu berjalan sangat positif," tandas Aguero.