Minggu, 18 Juni 2017

Souness: Henderson Bisa Menangkan EPL

Liverpool punya kans yang lebih besar untuk menjuarai Premier League dengan kehadiran kapten Jordan Henderson, menurut Graeme Souness.




Lotus777 - The Reds harus rela melihat kapten mereka absen karena cedera kaki di Februari, hingga akhirnya harus absen hingga penghujung musim 16/17.

Mereka akhirnya finish di posisi empat tanpa dirinya, namun klub lagi-lagi gagal meraih trofi. Souness percaya Henderson akan memainkan peran kunci dalam memenuhi target tersebut, jika ia dalam kondisi fit.

"Dari sisi permainan, mereka amat merindukannya. Anda tak bisa selalu menguasai pertandingan - tak peduli tim seperti apa anda. Henderson amat bagus dalam memberikan tekanan dan memaksa lawan membuat umpan yang tak mereka inginkan," tutur Souness di laman resmi klub.

"Tekniknya juga kian berkembang - dia bisa memulai permainan dengan umpan panjang dan pendek. Dia punya pengaruh besar. Dia akan terus ada di tim inti jika main konsisten."

"Menjadi kapten di Liverpool tanggung jawabnya besar, anda akan selalu dibandingkan dengan pemain sebelumnya. Dia memiliki karakter yang kuat. Hal itu akan membantunya melalui masa-masa sulit. Dengan kembalinya dia, kita akan punya kans bagus memenangkan trofi."