Senin, 25 Maret 2019

Ryan Giggs dan Memori Panas Rivalitas dengan Arsenal

Ryan Giggs dan Memori Panas Rivalitas dengan Arsenal

LOTUS777 Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menggambarkan panasnya rivalitas antara The Red Devils dan Arsenal. Menurutnya, pada momen tersebut, rivalitas Manchester United dan Arsenal lebih sengit dari rivalitas mereka dengan Liverpool.

Ryan Giggs membela Manchester United ketika Premier League diwarnai dengan persaingan sengit dengan Arsenal. Saat itu, Manchester United dan Arsenal dianggap sebagai dua klub terbesar di Inggris.


Intensitas antara kedua klub itu, ikut memengaruhi hubungan pemain kedua klub. Giggs menyiratkan kalau para pemain Manchester United seperti tidak memiliki rasa hormat kepada para pemain Arsenal, begitu juga sebaliknya.
"Saya tidak suka Arsenal," ujar Giggs.
"Saya tidak Vieira karena ia adalah pemain yang kasar dan sering lolos dari hukuman. Saya tak suka Petit karena rambutnya panjang, saya tidak Bergkamp."
"Saya tidak suka Pires walaupun ia adalah individu yang sangat baik dan ramah."
"Saya tak pernah ingin melihat mereka, tidak tahu mereka dan tidak pernah ingin kenal dengan mereka. Saya tak mengizinkan dari saya sendiri untuk memberikan penilaian kepada mereka," ujar Giggs.
Saat ini, dua klub tersebut kembali bersaing, namun bukan untuk perebutan gelar Premier League. Manchester United dan Arsenal berusaha memperebutkan posisi empat besar bersama dua klub lainnya agar bisa tampil di Liga Champions pada musim mendatang.