Sabtu, 16 Maret 2019

Lukas Podolski Main Sumo?

Lukas Podolski Main Sumo?

LOTUS777 - Pesepakbola Lukas Podolski rasanya selalu tertarik mengenal budaya Jepang. Baru-baru ini, dia menjajal latihan sumo.

Lukas Podolski yang kini bermain untuk klub Vissel Kobe begitu menikmati kehidupannya di Jepang. Selain bermain bola, ia banyak mengunjungi ke berbagai daerah di Negeri Sakura itu, traveling sekaligus mengenal berbagai budaya dan olahraga tradisional Jepangdari dekat.

Baru-baru ini, di sela-sela kesibukannya di lapangan hijau, Podolskiberkesempatan menyaksikan langsung pertandingan sumo di Jepang. Mantan pemain Arsenal ini mengunggah foto keseruan pertandingan olahraga tradisional Negeri Sakura itu ke akun Twitternya @Podolski10, seperti dilihat detikTravel, Jumat (15/3/2019)"Saya juga bisa datang melihat pegulat sumo! Sumo adalah yang terbaik!" tulisnya di unggahan foto tersebut.

Selain menyaksikan pertandingan, rupanya dia juga bertemu mantan pesumo profesional Chiyotaikai Ryuji dan merasakan pengalaman berlatih sumo. Pria yang pernah memperkuat Galatasaray ini bahkan mengenakan celana sumo dikenal sebagai mawashi.

Foto Podolski mengenakan mawashi pun telah diunggah ke akun Twitter Chiyotaikai Ryuji @Kokonoe_ryuji. Pada foto tersebut, Podolski yang bertelanjang dada tampak berdiri tegak, dengan kepala agak menunduk dan menghadap ke kameramen di depannya.

Foto yang diunggah bersama dengan potret bersama Podolski dan Ryuji ini pun menarik perhatian netizen. Unggahan tersebut mendapat 2.113 likes dan di-retweets 468 kali.

Pengalaman latihan sumo itu tentunya bakalan selalu diingat Podolski. Hari ini, dia kembali mengunggah foto soal sumo di akun Twitternya. Memang bukan foto saat memakai mawashi lagi, tapi potret dirinya yang berpose seperti pesumo saat tengah berlatih sepakbola dengan teman-temannya di klub Vissel Kobe.

Ia melakukan gerakan mengangkat kaki, kemudian berdiri setengah jongkok dengan posisi mengangkang. Posenya pun menghibur para fansnya di Twitter. Foto ini mendapat 2.264 like dan 309 retweets. Wah tampaknya sudah jago sumo nih, Podolski!