Selasa, 26 Maret 2019

Prediksi Switzerland vs Denmark tanggal 27 maret 2019





Prediksi Switzerland vs Denmark tanggal 27 maret 2019


LOTUS777 - pertandingan lanjutan Liga European Championships pekan ini 27 Maret 2019 dini hari jam 02:45 WIB. Pertandingan Kedua timnas kesebelasan akan berlangsung di Stadion Santo Jakob – Switzerland.

Switzerland kini kembali lagi bermain sebagai Tuan rumah dalam ajang pertandingan kali ini pada laga European Championships, Switzerland pastinya tidak akan menyia-yiakan kesempatan ini untuk meraih kemenangan dengan bermain secara maksimal pada saat melawan Denmark pada pertandingan nantinya agar mendapatkan point secara maksimal.

Dalam Lima pertandingan terakhir Switzerland yang sudah dilaluinya, Switzerland telah meraih hasil yang cukup memuaskan. Terbukti Switzerland berhasil membawa pulang kemenangan sebanyak tiga kali dan harus kalah sebanyak dua kali pada laga kandang maupun laga tandang pra musim kompetisi.

Denmark yang akan tampil sebagai tim tamu dalam laga pertandingan kali ini, harus bisa tampil semaksimal mungkin supaya bisa merebut kemenangan dari tim tuan rumah Switzerland. Jika ditinjau dari beberapa pertandingan sebelumnya yang telah dilaluinya, tampaknya keadaan team juga dalam kondisi prima.

Jika dilihat Lima Pertandingan Terakhir timnas Denmark, Denmark mendulang hasil yang cukup memuaskan dari lima pertandingannya, Terbukti Denmark berhasil membawa pulang kemenangan sebanyak dua kali dan bermain imbang sebanyak tiga kali pada laga kandang maupun laga tandang pra musim kompetisi.

Prediksi Bola 26-27 Maret 2019
Prediksi France vs Iceland 26 Maret 2019
Prediksi Portugal vs Serbia 26 Maret 2019
Prediksi JAPAN vs BOLIVIA 26 Maret 2019
Prediksi Korea Republic vs Colombia 26 Maret 2019
Prediksi ITALY vs LIECHTENSTEIN 27 Maret 2019

Hasil Head To Head Pertandingan Kedua Tim :

Denmark 2 – 1 Switzerland

Switzerland 1 – 1 Denmark

Denmark 0 – 0 Switzerland

Switzerland 1 – 0 Denmark

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Switzerland :

Belgium 2 – 1 Switzerland

Iceland 1 – 2 Switzerland

Switzerland 0 – 1 Qatar

Switzerland 5 – 2 Belgium

Georgia 0 – 2 Switzerland

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Denmark :

Republic of Ir… 0 – 0 Denmark

Denmark 2 – 0 Austria

Wales 1 – 2 Denmark

Denmark 0 – 0 Republic of Ireland

Kosovo 2 – 2 Denmark

Prediksi Susunan Pemain Switzerland vs Denmark :

Switzerland : Y. Sommer, L. Benito, T. Klose, S. Lichtsteiner, M. Lang, C. Fassnacht, A. Mehmedi, R. Steffen, G. Xhaka, A. Ajeti, M. Gavranović

Denmark : J. Lössl, J. Andersen, P. Ankersen, J. Knudsen, M. Jørgensen, P. Billing, C. Eriksen, T. Delaney, M. Braithwaite, C. Gytkjær, N. Jørgensen

Prediksi Skor Bola Switzerland vs Denmark Rabu, 27 Maret 2019 = 1 – 2
Asian Handicap : Switzerland 0-½ Denmark
Over/Under : 2¼ goal
Over/Under : Under