Rabu, 27 Maret 2019

Dukungan Mantan Kapten Liverpool Agar Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Premiership

Dukungan Mantan Kapten Liverpool Agar Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Premiership

LOTUS777 -  Nama Virgil van Dijk menjadi satu di antara kunci performa Liverpoolsepanjang musim ini. Tak heran jika banyak orang menilai bek tengah tersebut layak masuk nomine pemain terbaik Premier League 2018-2019.
Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai Virgil van Dijk sangat pantas memenangkan penghargaan PFA Player of the Year. Menurut eks bek tengah Liverpool itu, sang pemain sudah menunjukkan penampilan yang konsisten di lini belakang The Reds.
Pemain asal Belanda itu sudah berhasil mengubah lini belakang Liverpool. Kehadiran Van Dijk mampu membuat The Reds menjadi penantang gelar Premier League musim ini. Saat ini, Liverpool hanya kebobolan 18 gol di liga musim ini. Mereka pun memiliki pertahanan terbaik di Premier League.
Sejak bergabung dengan Liverpool dari Southampton dengan memecahkan rekor transfer klub di bursa transfer Januari 2018, Van Dijk sudah membuat 60 penampilan untuk The Reds. Pasukan Jurgen Klopp tersebut bisa dibilang tidak sia-sia menebus Van Dijk dengan harga mahal.