Senin, 18 Maret 2019

Barcelona Pastikan Suarez Menepi 2 Pekan

Barcelona Pastikan Suarez Menepi 2 Pekan

LOTUS777 - Barcelona mengonfirmasi cedera pergelangan kaki yang dialami Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu disebut butuh waktu sampai dua pekan untuk sembuh.

Suarez mengalami cedera saat Barcelona tandang ke markas Betis pada pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin, Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Main sejak awal, Suarez kemudian ditarik keluar pada menit ke-90 dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Usai pertandingan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyatakan pergelangan kaki Suarez terkilir. Valverde menyebut situasinya cukup buruk.

Namun kini Barcelona bisa bernapas lega. Setelah dilakukan pemeriksaan, Senin (18/3/2019), Suarez hanya akan menepi selama 10-15 hari.

"Tes yang dilakukan pada Senin pagi memastikan bahwa pergelangan kaki kanan Luis Suarez terkilir," demikian bunyi pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

"Dia akan absen selama 10-15 hari dan sekarang menjalani pemulihan bersama tim medis FC Barcelona, setelah mundur dari skuat timnas Uruguay."

Harus menepi selama dua pekan, Suarez diperkirakan sudah bisa main saat Liga Spanyol kembali bergulir usai jeda internasional. Barcelona akan menjamu Espanyol pada 30 Maret mendatang.