Kamis, 21 Maret 2019

Manchester United Segera Tambah Durasi Kerja Ander Herrera

Manchester United Segera Tambah Durasi Kerja Ander Herrera
LOTUS777Manchester United dikabarkan The Sun akan segera memperpanjang kontrak Ander Herrera. Gelandang asal Spanyol itu pun disebut setuju dengan tawaran kontrak yang disodorkan oleh MU.
Durasi kerja beberapa pemain utama The Red Devils akan habis pada musim panas 2019. Selain Ander Herrera, ada juga David De Gea, Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Juan Mata.
Sebelumnya, Manchester United sukses menegosiasikan kontrak baru dengan sejumlah pemain utama. Anthony Martial, Phil Jones, Chris Smalling, dan Luke Shaw sepakat untuk bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.
Masa depan Ander Herrera dengan Manchester United sempat diragukan pada awal musim 2018-2019. Sebab, dia tidak masuk dalam skema racikan manajer Jose Mourinho. Apalagi, Mourinho juga mendatangkan Fred di posisi gelandang pada awal musim ini.
Herrera minim mendapat menit bermain pada era Mourinho. Namun, pergantian manajer dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer membuat nasib Herrera berubah drastis.
Semula, dia disebut akan segera pindah ke Athletico Bilbao begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. Namun, Solskjaer menjadikan Herrera sebagai pemain inti dan keputusan untuk pindah pun di tunda.
Ander Herrera dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United terkait kontrak baru. Pengumuman mengenai penandatangan akan dilakukan dalam waktu dekat.