Minggu, 31 Maret 2019

Manchester United Susah Payah Kalahkan Watford

Manchester United Susah Payah Kalahkan Watford

LOTUS777 akarta Manchester United mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Watford di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu (30/3/2019). Gol MU dicetak Marcus Rashford pada menit ke-28 dan Anthony Martial menit ke-72, sedangkan gol Watford melaui Abdoulaye Doucouré di pengujung laga.
Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris, menyalip Arsenal, yang baru memainkan matchday ke-31 pada Minggu (31/3/2019). MU mendulang 61 poin dari 31 laga.
Jalannya pertandingan
Watford langsung mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal sehingga sempat merepotkan MU. Gelandang Watford, Roberto Pereyra mengirimkan bola pada Doucoure di kotak penalti namun tembakannya yang mengincar tiang dekat tidak mengenai sasaran pada menit keenam.
David de Gea menyelamatkan gawang MU pada menit ke-12 usai memblok tandukkan Troy Deeney. Tekanan terus diberikan oleh tim tamu, namun Setan Merah masih selamat dari gempuran.
Melewati menit ke-20, MU mulai bermain lebih ofensif dan cepat. Gol MU akhirnya tercipta pada menit ke-28 melalui Marcus Rashford, yang memanfaatkan operan Luke Shaw dalam skema serangan balik.
Gol tuan rumah tersebut mengejutkan Watford yang tampil lebih menekan sejak awal. Permainan Manchester United kian atraktif, dari tendangan sudut, kemelut terjadi di depan gawang Watford dan bola liar disambar Martial persis di depan gawang namun masih bisa diblok kaki kiper pada menit ke-32.
Pertandingan masih berjalan seru, namun tidak ada lagi peluang yang terjadi. Hingga babak pertama berakhir, MU masih memimpin 1-0 atas Etienne Capoue dan kawan-kawan.