Minggu, 17 Maret 2019

Indra Sjafri Sudah Kantongi 23+1 Nama untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Indra Sjafri Sudah Kantongi 23+1 Nama untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

LOTUS777Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri sudah mengantongi 23+1 nama-nama pemain untuk Kualifikasi Piala Asia 2020.Para pemain pilihannya itu sudah disetorkan ke PSSI.

"Saya kasih tahu dulu saya sudah kasih nama 23 pemain+1 ke PSSI. Kenapa 23+1, karena saya ingin melihat tiga striker yang ada bersaing ketat," kata Indra usai laga uji coba dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Saat ini ada tiga striker yang dimiliki Timnas U-23 yaitu Marinus Wanewar, Muhammad Dimas Drajad, dan Ezra Walian. Indra mengaku masih menimbang apakah akan memasukkan nama Ezra Walian di laga kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

"Saya akan mengumumkan pengurangan tiga striker menjadi dua saat MCM tanggal 21 di Hanoi. Jadi saya bawa pemain 23+1, ada 24 pemain, jadi saya ingin melihat Ezra lebih lama lagi," ujarnya. 

Indra memastikan 24 pemain yang bakal dibawa ke Hanoi adalah pemain yang matang. Dia menambahkan mental dan moral seluruh anak asuhnya sudah siap untuk bertanding. 

"Semua kondisi bagus dan dengan kemenangan mudah tadi moral pemain juga bertambah bagus. Secara mentalitas kita siap menghadapi Piala Asia tanggal 24 dan 26. Oleh karena itu kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk memberikan doa-doanya terbaiknya kepada kami supaya tim ini bisa lolos di Piala Asia ini," harapnya. 

Seleksi di Bali menjadi persiapan terakhir Timnas U-23 sebelum berangkat ke Kualifikasi Piala Asia 2010. Egy Maulana Vikri dkk menang 3-0 atas Bali United. Besok Senin (18/3), skuat merah putih ini bakal langsung terbang ke Hanoi.