Rabu, 20 Maret 2019

Alexis Sanchez Merasa Berutang kepada Suporter Manchester United

Alexis Sanchez Merasa Berutang kepada Suporter Manchester United

LOTUS777 -  Alexis Sanchez membuka peluang untuk bertahan di Manchester Unitedsetelah mengatakan masih memiliki utang kepada suporter klub. Sanchez tidak bisa pergi begitu saja tanpa mempersembahkan gelar untuk The Red Devils.

"Saya ingin menunjukkan kalau saya mencintai sepak bola. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya percaya dengan kemampuan diri saya sendiri," ujar Sanchez.
"Manchester United adalah klub yang penting, tidak hanya di Inggris tetapi juga di dunia. Saya ingin mempersembahkan trofi untuk suporter klub ini."
"Saya ingin membuat suporter Manchester United merasa sangat bahagia."
"Ketika kami kalah di final Piala FA dari Chelsea, saya benar-benar tidak senang. Saya sedih karena tidak bisa membuat suporter merasa gembira. Karena itu, saya masih merasa memiliki utang kepada suporter," ungkap Sanchez.
Pada musim 2018-19, Alexis Sanchez sudah mencatatkan 23 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Manchester United. Pemain asal Cile itu menyumbang dua gol dan empat assist untuk The Red Devils.
Musim 2018-19 disebut sebagai musim terakhir Alexis Sanchez membela Manchester United. Hal itu dikarenakan performa yang tak kunjung positif.
Spekulasi pun bermunculan dari permintaan Sanchez kepada agennya untuk mulai menawarkannya ke klub lain. Bahkan, Sanchez bersedia menerima gaji yang lebih kecil dari yang ia terima di Manchester United.
Juventus menjadi satu di antara klub yang berpeluang merekrut Sanchez dari Manchester United. Italia menjadi tempat yang cocok bagi Sanchez karena ia pernah berkarier di negara tersebut sebelum mencuat bersama Barcelona.