Rabu, 10 Januari 2018

MAROUANE FELLAINI INGIN HENGKANG DARI UNITED


Lotus-777.Blogspot.Com Klub Manchester United memang memperlihatkan peningkatan performa di musim 2017/18, mereka tak lagi mengalami inkonsistensi performa dan kini berada di peringkat dua klasemen sementara Premier League dan juga sudah memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League.

MAROUANE FELLAINI INGIN HENGKANG DARI UNITED

Kendati demikian, musim ini nampaknya bukanlah musim yang cukup baik bagi salah satu pemain mereka, Marouane Fellaini. Ia tak jadi pilihan utama Jose Mourinho dan brtu dipercaya jadi starter saat Paul Pogba mengalami cedera.

Kini peluang The Red Devils untuk menambah masa bakti sang pemain nampaknya akan makin sulit terwujud, Fellaini sudah melakukan pembicaraan dengan Jose Mourinho dan mengatakan jika dirinya ingin segera meninggalkan Old Trafford.

Selama berada di Old Trafford, pemain yang mengawali karier bersama klub asal Belgia, Anderlecht itu sudah bermain di 146 pertandingan dan mencetak 19 gol di seluruh kompetisi. Terakhir, Fellaini pun berhasil mengantarkan United menutup musim 2016/17 dengan memenangkan tiga trofi berbeda.

Menarik untuk melihat kelanjutan kabar ini, namun jika pada akhirnya ia memilih untuk hengkang, maka Fellaini pun takkan sulit untuk mencari klub baru, pasalnya Arsenal dan dua klub asal Turki, Besiktas dan Galatasaray dikabarkan berminat untuk mendatangkannya.