Rabu, 17 Januari 2018

POSISI MARTIAL TERGANGU ROMUR SANCHEZ


Lotus-777.Blogspot.Com - Belakangan ini santer dikabarkan bahwa United akan mendaratkan penyerang Arsenal, Sanchez. Setan Merah disebut telah sepakat membayar The Gunners sebesar 35 juta Pounds.

POSISI MARTIAL TERGANGU ROMUR SANCHEZ

Selain itu MU juga menyertakan tambahan satu pemain yakni Henrikh Mkhitaryan. Transfer Sanchez kabarnya akan segera dituntaskan dalam waktu dekat.

Adalah Carragher melihat bahwa jika nantinya Sanchez tiba di Old Trafford, maka ia akan membuat Martial sulit berkembang. Terlebih Jose Mourinho juga diyakininya kehilangan kesabaran menunggu pemain asal Prancis tersebut bisa tampil sesuai dengan talentanya yang luar biasa besar.

"Jadi sering Anda mengatakan bahwa Anda menginginkan lebih dari Martial dan Anda bisa melihat kemampuan dan kualitas yang dimilikinya. Jika ada orang di tim ini yang mendapat tekanan lebih besar dengan kabar Alexis Sanchez yang seharusnya datang... Mungkin, bukan akhirnya, ia masih akan menjadi bagian dari skuat tapi Anda pikir akan sulit baginya untuk maju jika Sanchez datang," terangnya

Martial dibeli oleh MU dari AS Monaco pada musim panas 2015 lalu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019 mendatang,Selama membela Setan Merah, Martial telah tampil sebanyak 122 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 35 gol dan 26 assist.