Sabtu, 13 Januari 2018

RAKITIC : REKOR BARCELONA AKAN BERLANJUT


Lotus-777.Blogspot.Com - Klub Barcelona Akan Kembali Melakoni Pertandingan lanjutan Kompetisi Liga Spanyol dimana kali ini Tim tersebut akan bertandang ke Klub Real Sociedad dan jika dilihat pada laga sebelumnya Klub Barcelona berhasil menang tipis 3 - 2 atas Sociedad

RAKITIC : REKOR BARCELONA AKAN BERLANJUT

Setelah Sebelumnya Pada Kompetisi lain Barcelona memastikan diri lolos ke babak delapan besar setelah menang 5-0 atas Celta Vigo. Kemenangan itu membuat Barcelona menang 6-1 dalam agregat lawan Celta Vigo.

Setelah melewati paruh musim, Barcelona belum terkalahkan di semua kompetisi yang mereka jalani. Namun Rakitic tak mau mengapungkan kemungkinan meraih treble untuk Barcelona musim ini.

"Kami belum memenangkan apapun saat ini. Mungkin di laga lawan Celta adalah 45 menit terbaik di era Valverde, tetapi kami memilih untuk tetap fokus selangkah demi selangkah." Kata Rakitic

"Kami telah bermain baik dan menikmatinya, namun laga sulit akan menanti kami," tutur Rakitic.Barcelona akan menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini. Blaugrana punya rekor buruk setiap kali berlaga di sana.

"Saya berharap rekor tak terkalahkan berlanjut namun bisa saja laga terburuk di musim ini menanti kami seperti yang terjadi di musim-musim sebelumnya," kata Rakitic.