Jumat, 29 Desember 2017

Wijnaldum: Van Dijk Seorang Pemimpin

Wijnaldum: Van Dijk Seorang Pemimpin


Lotus777 - Georginio Wijnaldum antusias menyambut kedatangan Virgil van Dijk ke Liverpool. Van Dijk disebutnya punya jiwa kepemimpinan yang akan banyak membantu

Liverpool.

Southampton sepakat melepas Van Dijk ke Liverpool dengan nilai transfer 75 juta pound sterling atau Rp 1,4 triliun. Bek asal Belanda itu baru akan merapat ke Anfield

pada 1 Januari 2018 dan mendapat nomor punggung 4.

Wijnaldum, rekan Van Dijk di timnas Belanda, begitu senang dengan kedatangannya. Wijnaldum mengaku langsung meneleponnya untuk mengucapkan selamat datang.

"Saya sangat senang ketika berbicara dengannya di telepon, saya bilang kalau saya senang dia datang dan bergabung dengan kami. Sekarang ada sedikit dukungan dari

Belanda di ruang ganti," Wijnaldum mengatakan seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir di luar lapangan dia sosok yang biasa, dia mudah bergaul serta santai dan saya pikir semua orang di klub bakal menyukainya."

"Di dalam lapangan, dari apa yang saya lihat di tim nasional dia seorang pemimpin, mencoba membantu semua orang, membantu di garis pertahanan, jadi saya pikir

dia akan akan membantu kami di tim," Wijnaldum menambahkan.