Selasa, 19 Desember 2017

JESSE LINGARD NYAMAN DI POSISI BARU


Lotus-777.Blogspot.Com - Jesse Lingard menilai bahwa posisi bermain lebih ke tengah tersebut memungkinkan dirinya untuk memberikan kontribusi besar dalam serangan Man United.

JESSE LINGARD NYAMAN DI POSISI BARU

Salah satu buktinya adalah laga melawan West Bromwich Albion, di mana mereka menang 2-1 atas tuan rumah dan Lingard mencetak satu gol,Lingard mengaku bahwa ia sebenarnya dulu pernah bermain di posisi tersebut sebelum pindah bermain ke sayap.

"Jelas bermain lebih jauh ke depan, anda akan mendapatkan lebih banyak gol dan menciptakan peluang juga, jadi bermain di sana bersama Romelu (Lukaku) berarti kami mendapatkan pemahaman itu sekarang dan menghancurkan (dengan gol) bersama," kata Lingar

"Saya bermain di sana saat saya masih muda, dan ketika masuk ke cadangan saya bermain lebih banyak di sebelah kiri atau kanan untuk perkembangan saya, tapi akhirnya pindah ke dalam lagi." lanjut Lingard.

"Saya lapar akan lebih banyak gol dan cara apapun yang bisa saya bantu tim, dan memenangkan permainan adalah hal yang paling penting," pungkas Lingard.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas empat gol dan tiga assist dari 14 laga bersama Man United di Premier League musim ini.