Rabu, 20 Desember 2017

ALLEGRI PUJI PELATIH AS ROMA FRANCESCO


Lotus-777.Blogspot.Com Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji Eusebio Di Francesco yang dinilainya telah membuat skuat AS Roma kini memiliki keseimbangan yang baik dalam menyerang dan bertahan,Di Francesco menukangi Sassuolo pada tahun 2012. Ia kemudian meninggalkan klub tersebut pada Juni 2017 setelah ia menerima pinangan dari Roma.

ALLEGRI PUJI PELATIH AS ROMA FRANCESCO

Radja Nainggolan dan kawan-kawan baru kalah dua kali sejauh ini. Mereka punya pertahanan yang sangat kokoh. Saat ini mereka merupakan tim yang paling sedikit kebobolan di Serie A (10 gol),Juve akan bertanding melawan AS Roma pada akhir pekan ini, setelah pertandingan lawan Genoa di ajang Coppa Italia. Allegri pun menyebut duel itu akan sulit bagi timnya.

"Roma adalah lingkungan yang rumit dan sulit tapi ia tahu itu karena ia bermain di sana. Ini adalah gabungan tim yang baik dengan pemain penting, dan yang terpenting, ia bagus dalam memberi mereka keseimbangan, yang berarti Roma hanya sedikit memberi sedikit kesempatan bagi lawan untuk mencetak gol," tutur Allegri

"Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers pekan lalu, kiper AS Roma tidak banyak melakukan penyelamatan. Ia belum menghasilkan banyak penyelamatan dari pertandingan-pertandingan di liga ini dan, jika saya tidak salah, mereka telah menang 1-0 lima atau enam kali?"

"Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, tapi kami akan memikirkannya dari hari Kamis, dan saya pikir sebaiknya kami melakukannya dengan tiket kelolosan dari fase kualifikasi di saku kami," serunya.