Rabu, 13 Desember 2017

BARCELONA DATANGKAN PEMAIN YERRY MINA

Lotus-777.Blogspot.com - ​Barcelona mengubah strategi transfer mereka seiring cederanya bek asal Prancis, Samuel Umtiti. Pemuncak klasemen La Liga saat ini memilih opsi untuk mendatangkan bek Palmeiras, Yerry Mina, untuk menggantikan Umtiti.

BARCELONA DATANGKAN PEMAIN YERRY MINA

Barca akan mendatangkan Mina seharga delapan juta euro. Mina sendiri sedianya sudah lama dikaitkan dengan Barca karena di antara keduanya, plus Palmeiras, telah terjadi kesepakatan secara verbal.

Mina (23 tahun) akan datang pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Ia merupakan bek asal Kolombia yang sudah memperkuat Timnas Kolombia sebanyak enam kali. Kedatangannya bukan hanya dijadikan pengganti Umtiti yang cedera, melainkan mengantisipasia kepergian Javier Mascherano.

Barca juga sudah memberikan lampu hijau kepada dua direktur klub, Pep Segura dan Robert Fernandez, untuk merampungkan transfer Mina dari Palmeiras. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, juga sudah mengizinkan transfer tersebut.

Mina akan menjadi pemain kedua Barca setelah Paulinho yang memiliki paspor non-Eropa. Masih ada satu slot lagi bagi Barca mendaftarkan pemain dengan paspor non-Eropa. Slot ini bisa saja diisi incaran Barca asal Brasil, Arthur, yang bermain di Gremio.