Senin, 18 Desember 2017

ROONEY : MANCHESTER CITY BUKAN TIM TERBAIK


Lotus-777.Blogspot.ComWayne Rooney tidak merasa bahwa Manchester City sudah layak disebut salah satu klub terbaik dalam sejarah Premier League. Pasalnya, Man City musim ini masih belum meraih gelar juara.

ROONEY : MANCHESTER CITY BUKAN TIM TERBAIK

Man City musim 2017/18 memiliki Ketajaman dalam serangan yang sangat mengerikan. Sudah 18 kali laga dimainkan, belum sekalipun Man City merasakan kekalahan. Bahkan, 16 laga secara berturut-turut Man City meraih kemenangan.

Namun Salah Satu Pungawa Everton yaitu Rooney Berkata Bahwa dia tidak setuju jika Permainan Tim Manchester City sudah di katakan sudah terbaik dimana Pada Saat Kompetisi yang Sama Kedua Tim Bertemu Berakhir Skore 1 - 1

Dengan Skore Demikian membuat Roney Merasa Belum pantas Jika ada yang Mengatakan Bahwa Klub Manchester Sudah Bagus yang hanya tidak Pernah Terkalahkan

Rooney juga tidak yakin bahwa Man City mampu mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka hingga akhir musim. Pemain berusia 31 tahun memperingatkan bahwa persaingan masih sangat ketat. Apalagi, sebentar lagi akan memasuki pekan sibuk di pergantian tahun atau Boxing Day.