Rabu, 27 Desember 2017

Mautnya Kombinasi Azpilicueta-Morata

Mautnya Kombinasi Azpilicueta-Morata


Lotus777 - Lawan-lawan Chelsea harus betul-betul waspada tiap kali Cesar Azpilicueta mengirimkan umpan ke kotak penalti. Ada Alvaro Morata yang siap menuntaskan umpan tersebut menjadi gol.

Kombinasi Azpilicueta-Morata menghasilkan gol pertama Chelsea pada laga melawan Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge, Selasa (26/12/2017). Umpan silang Azpilicueta pada menit ke-46 diteruskan oleh Morata ke dalam gawang Brighton melalui sundulan kepala.

Chelsea akhirnya menang 2-0 pada pertandingan tersebut berkat gol tambahan yang dicetak oleh Marcos Alonso.


Gol ke gawang Brighton merupakan gol kesepuluh Morata di Premier League musim ini. Dari sepuluh gol tersebut, enam di antaranya diawali assist dari Azpilicueta.

"Azpi juga harus mencetak gol, bukan cuma assist. Azpi adalah seorang bek dengan kaki yang bagus dan ada hubungan yang sangat bagus antara dia dan Alvaro," kata manajer Chelsea, Antonio Conte, terkait kombinasi dua pemain Spanyol itu.

"Ini bukan pertama kalinya, saya berharap mereka terus begini. Morata harus mentraktir Azpi makan malam lebih dari sekali. Kalau mereka mengundang saya, saya ingin ikut," kata Conte di situs resmi Chelsea.