Selasa, 19 Desember 2017

BARCELONA KEMBALI MENGINCAR COUTINHO DAN GRIEZMANN


Lotus-777.Blogspot.Com- Klub Barcelona Di Kabarkan Kembali Berminat Untuk Memakai Jasa Striker Pungawa dari Liverpool dan A.Madrid  yakni Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann.


Nama Coutinho sudah sejak bulan Juni yang lalu dikaitkan dengan Barca. Pemain asal Brasil ini sebenarnya jadi opsi pertama Barca saat Neymar memilih pindah dari Barca menuju ke PSG. Tapi, transfer Coutinho kandas karena Liverpool tidak bersedia melepasnya.

Sementara, transfer Griezmann punya cerita yang berbeda. Atletico Madrid telah membuka peluang untuk melepasnya di bursa transfer. Barca pun sudah melakukan manuver. Presiden Josep Maria Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga sang pemain.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku sangat terbuka dengan kedatangan pemain baru di bursa transfer,"Jelas sekali bahwa mereka berdua adalah pemain elit. Griezmann dan Coutinho telah bermain di level yang hebat dan kami selalu ingin mempunyai pemain terbaik untuk bermain di Barcelona," ucap Suarez

Tapi, Barca saat ini bukan satu-satunya klub yang tertarik memakai jasa Griezmann. Dari tanah Inggris, ada nama Manchester United dan Chelsea yang juga berniat memboyong pemain asal Prancis itu.