Minggu, 29 Juli 2018

TIDAK HANYA RONALDO, PEMAIN LAIN REAL MADRID JUGA AKAN MENYUSUL KE JUVENTUS

Tidak Hanya Ronaldo, Pemain Lain Real Madrid Juga Akan Menyusul Ke Juventus

TIDAK HANYA RONALDO, PEMAIN LAIN REAL MADRID JUGA AKAN MENYUSUL KE JUVENTUSPada bursa transfer musim panas 2018, Juventus akan mendatangkan 5 pemain. Hingga sekarang transfer paling mewah masih di pegang oleh Cristiano Ronaldo Dari Los Blancos atau Real Madrid dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Kedatangan Ronaldo ke Juventus membuat para pemain Real Madrid lainnya seperti Marcelo Vieira mempunyai keinginan untuk melanjutkan karirnya di Allianz Stadium itu. Bahkan melalui akun instagram pribadinya, Marcelo di perkirakan akan segera menyusul Ronaldo ke Juventus, foto yang di unggah itu memiliki caption seperti ini “Secepatnya kami (Marcelo dan Ronaldo) akan segera bersama kembali”.  Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Ternyata bukan hanya Marcelo yang memiliki potensi untuk bergabung dengan Juventus. Pemain lainnya seperti kiper Real Madrid yang sudah menyumbangkan 3 piala Liga Champions secara berturut itu, Keylor Navas juga memiliki keinginan untuk segera mengikuti jejak Cristiano Ronaldo.

Sebab, jika Navas masih tetap bertahan di Real Madrid kesempatannya untuk menjadi kiper utama sedikit kecil, dikarenakan akan bersaing dengan Thibaut Courtois yang dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Jika Navas bergabung dengan Juventus bersama dengan tim didikan Massimiliano Allegri, peluang Navas untuk menjadi kiper untama sangat besar. Sebab ia akan hanya di hadapakan dengan Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

Untuk pengalaman, tentu saja Navas lebih berpengalaman dalam menjaga gawang jika di bandingkan dengan 2 kiper itu.