Senin, 30 Juli 2018

Caldara Ogah Jadi Alat Barter Juventus dan AC Milan

Caldara Ogah Jadi Alat Barter Juventus dan AC Milan

Caldara Ogah Jadi Alat Barter Juventus dan AC Milan - Sayang, dampak dari kehadirannya belum begitu terlihat di AC Milan. Itu karena Rossoneri tetap tampil buruk di semua kompetisi. Gagal finis di empat besar Liga Italia, kalah di final Coppa Italia, Milan juga tersingkir di 16 besar Coppa Italia.
Tak jarang ia jadi sasaran hujatan dari media dan fans . Meski begitu, Bonucci masih memiliki daya tarik untuk banyak klub Eropa. Bahkan, Bianconeri pun siap menampungnya kembali. Soal itu, Milan bersedia dengan satu syarat. 
Mereka akan melepas Bonucci untuk dibarter dengan Mattia Caldara. Masalahnya, Caldara yang baru kembali dari masa peminjaman di Atalanta itu tak merasa dalam situasi di mana dirinya harus angkat kaki.Agen Bola & Casino Online Terpercaya
"Milan? Sangat menyenangkan untuk dikaitkan. Tapi saya di sini dan itu adalah hal-hal yang harus dijaga agen saya. Saya baik-baik saja di sini," ujar Caldara yang ikut dalam tur Juve ke AS, seperti dilansir Football Italia.
 Caldara sendiri dibeli Juve dari Atalanta pada Januari 2017 dengan biaya 28 juta euro. Namun, saat itu ia harus menyelesaikan musim 2017/2018 dengan bermain di Atalanta. Karenanya, pemain berusia 24 tahun itu belum sama sekali bermain untuk Juve. 
Jika melihat skuat saat ini, La Vecchia Signora memiliki banyak stok tengah yang mumpuni. Untuk posisi utama sudah pasti jadi milik Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Andrea Barzagli, dan Daniele Rugani.
Milan saat ini memang sibuk melakukan pergerakan di bursa transfer. Selain lini belakang, sektor yang juga jadi fokus mereka adalah lini depan. Karim Benzema dan Gonzalo Higuain dilaporkan masuk dalam daftar buruan mereka 



Biodata Caldara

Nama lengkap: Mattia Caldara
Kebangsaan: Italia
Kelahiran: Bergamo, Italia, 5 Mei 1994
Tinggi/berat: 190 cm/75 kg
Statistik
Atalanta Primavera: 66 laga, 5 gol, 0 assist
Atalanta: 66 laga, 10 gol, 4 assist
Cesena: 29 laga, 3 gol, 0 assist
Trapani Calcio: 21 laga, 2 gol, 0 assist