Sabtu, 21 Juli 2018

Ronaldo Hengkang, Perez Janji Belikan Madrid Pemain Hebat


Ronaldo Hengkang, Perez Janji Belikan Madrid Pemain Hebat- Florentino Perez nampaknya sudah bisa move on dari kehilangan Cristiano Ronaldo. Perez mengakui bahwa kepergian Ronaldo adalah sebuah kehilangan besar bagi Real Madrid, tapi ia sudah punya rencana untuk mengatasinya.

Apa pun situasinya, ekspektasi di Real Madrid memang tak pernah mengalami penurunan. Setiap musim, Madrid selalu mendapatkan tekanan untuk menjadi juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Dalam acara perkenalan Alvaro Odriozola sebagai pemain Madrid, Perez menegaskan sikap klubnya. Los Blancos akan memperkuat diri pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan para pemain berkualitas. 

Para Madridista tentu merasa kehilangan dengan keputusan Ronaldo untuk pindah. Tapi mereka tetap memasang target tinggi bagi timnya musim depan.

Florentino Perez sepenuhnya menyadari tuntutan besar dari para suporter. Ia pun menegaskan bahwa pihak klub sendiri juga memiliki ambisi yang tak kalah besar. Madrid selalu ingin menjadi lebih baik dan meraih lebih banyak prestasi lagi.

Untuk mencapai target tersebut, Madrid pun akan melakukan beberapa pembelian besar musim panas ini. Perez menyebut akan ada beberapa pemain hebat yang akan dibelinya.

"Kami di sini menyadari level tuntutan yang diberikan kepada tim. Kami adalah Real Madrid dan kami selalu ingin lebih. Kami harus memperkuat tim untuk menghadapi tantangan saat ini dan masa depan. Tim kami sudah memiliki skuat yang bagus dan kami akan memperkuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain hebat," terang perez seperti dilansir Marca.

Florentino Perez memberikan pendapatnya mengenai kesuksesan Madrid musim lalu. Los Blancos sukses meraih gelar juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun, sebuah prestasi yang sulit dibayangkan sebelumnya. Dalam Liga Champions format ini, belum ada klub yang sanggup mempertahankan gelar juara mereka selain Madrid.Agen Bola & Casino Online Terpercaya

"Tak ada yang percaya kami akan bisa memenangkan gelar juara Liga Champions lagi. Kami adalah satu-satunya klub yang bisa menjadi juara Eropa dalam cabang sepakbola dan Bola basket pada tahun yang sama."

"Tantangan kami sekarang adalah tetap setia kepada identitas kami dan terus mencari sukses karena kami memiliki solidaritas yang sempurna sebagai institusi. Kesuksesan kami bisa didapat karena semangat tim. Kami sadar level tuntutan yang kami hadapi. Real Madrid selalu ingin lebih, dan setiap prestasi adalah langkah pertama menuju prestasi selanjutnya."

Real Madrid mengumumkan transfer Alvaro Odriozola segera setelah Spanyol pulang dari Piala Dunia. Bek kanan timnas Spanyol itu dibeli dari Real Sociedad dengan harga sekitar 30 juta euro dengan potensi bonus senilai lima juta euro.

Perez mengungkapkan bahwa Madrid harus bersaing dengan banyak klub lain untuk bisa mendapatkan sang pemain. Ia pun berterima kasih kepada Odriozola yang memilih bergabung dengan Madrid.

"Seorang pemain top baru saja datang, dia diinginkan oleh banyak klub lainnya. Tapi Odriozola punya pikiran tegas tentang tim yang ingin ditujunya. Terima kasih karena telah memilih Real Madrid, klub paling penuntut di dunia. Odriozola sudah menunjukkan DNA juaranya dengan memilih tim yang paling penuntut."