Minggu, 15 Juli 2018

Prancis vs Kroasia, Deschamps Puji Modric

Prancis vs Kroasia, Deschamps Puji Modric

Prancis vs Kroasia, Deschamps Puji Modric - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps tak segan memuji kekuatan Luka Modric di timnas Kroasia. Dia sama sekali tak menilai Modric lebih lemah dibandingkan Lionel Messi atau Eden Hazard.

Prancis vs Kroasia akan bersaing di final Piala Dunia 2018 Rusia, Minggu (15/7) pukul 22.00 malam WIB. Penampilan Modric pun dinilai akan sekali lagi jadi penentu laga tersebut.

Sebelumnya, Prancis sukses mengalahkan Argentina dan Belgia, dua tim kuat. Di kedua laga tersebut, Deschamps berhasil merancang taktik yang mematikan pergerakan Lionel Messi dan Eden Hazard. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Alhasil, banyak pihak menilai Prancis tak akan kesulitan mengatasi Modric. Sebab Modric dianggap tak terlalu sering bergerak sebagaimana yang dilakukan Messi atau Hazard.

Namun, Deschamps membantah anggapan tersebut. Baginya Modric adalah pemain yang berbahaya, bahkan lebih banyak bergerak ketimbang Messi atau Hazard.

"Maaf, tetapi sepertinya anda tidak melihat Modric yang sama dengan saya jika anda berpikir daya jelajahnya kurang," ujar Deschamps di fourfourtwo.

"Dia bisa bermain di tengah, tidak selalu, tetapi jelas dia memiliki kualitas teknis yang sesuai dengan rekannya Ivan Rakitic, dan dia bermain sangat cerdas, jadi jelas dia sangat berpengaruh pada timnya."