Kamis, 26 Juli 2018

NAMA NEYMAR TIDAK MACUL NOMINASI PEMAIN TERBAIK FIFA 2018

Nama Neymar Tidak Macuk Nominasi Pemain terbaik FIFA 2018

NAMA NEYMAR TIDAK MACUL NOMINASI PEMAIN TERBAIK FIFA 2018 - Beberapa waktu lalu FIFA baru saja merilis sebuah daftar nominasi 10 pemain terbaik di dunia 2018 versi mereka. Dari 10 nama itu, anantinya akan di pilih 1 nama pemain yang benar-benar di anggap layak untuk meraih gelar pemain terbaik di dunia melalui vote di laman resmi FIFA.

Namun, ada 1 yang membuat nominasi 10 pemain bol aterbaik ini menjadi menarik. Hal yang di katakan menarik itu ialah, tak ada nama mega bintang Paris Saint-German atau biasa yang di sebut dengan PSG, Neymar Jr dalam daftar nominasi itu.

Padahal pada waktu lalu, nama Neymar masuk ke dalam nominasi tersebut walaupun pada akhirnya ia kalah dari pemain terbaik di dunia yang berhasil keluar sebagai juara, Cristiano Ronaldo. Sedangkan Lionel Messi berada di urutan kedua. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Seoperti yang kita ketahui, keputusan Neymar yang pindah ke PSG dari Barcelona pada bursa musim pada 2017 lalu di karenakan ingin terlepas dari bayang-bayang mega bintang Lionel Messi. Satu-satunya cara yang dapat di lakukan oleh Neymar adalah dengan cara pindah ke club lain. Namun, kenyataan berkata lain, nama Neymar pun tidak masuk ke dalam nominasi itu.

Neymar kalah saing dengan pemain muda Kylian Mbappem, Mohamed Salah, Raphael Varane, dan Kevin De Bruyne. Para pemain itu terbilang baru pertama kalinya masuk ke dalam nominasi pemain terbaik FIFA. Neymar pun harus berlapang dada karena namanya tidak masuk ke dalam nominasi.

Berikut Daftar Lengkap Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018:

  1. Cristiano Ronaldo
  2. Kevin De Bruyne
  3. Antoine Griezmann
  4. Eden Hazard
  5. Harry Kane
  6. Kylian Mbappe
  7. Lionel Messi
  8. Luka Modric
  9. Mohamed Salah
  10. Raphael Varane