Jumat, 27 Juli 2018

Dukungan Penuh Mustafi atas Keputusan Ozil Pensiun dari Timnas Jerman

https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 26 51 1927825 dukungan-penuh-mustafi-atas-keputusan-ozil-pensiun-dari-timnas-jerman-ACkw44MN5s.jpg

Dukungan Penuh Mustafi atas Keputusan Ozil Pensiun dari Timnas JermanBek Arsenal, Shkodran Mustafi, memberi dukungan kepada rekan setimnya, Mesut Ozil, yang memutuskan pensiun dari Tim Nasional (Timnas) Jerman. Mustafi mengaku menghargai dan mendukung penuh setiap keputusan yang diambil Ozil dalam karier sepakbolanya.

Ozil secara mengejutkan mengumumkan pensiun membela Timnas Jerman beberapa hari lalu. Keputusan ini dipicu oleh kegagalan Jerman lolos dari babak grup Piala Dunia 2018. Kekalahan ini membuat Ozil dan rekan-rekannya harus menerima berbagai kritik. Bahkan, Ozil sendiri harus menerima kritik berbau rasisme akibat kekalahan tersebut. Agen Bola & Casino Online Terpercaya

Geram dengan tindakan tersebut, Ozil pun memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia sepakbola internasional. Mustafi sendiri mengaku terkejut mendengar keputusan tersebut. Tetapi, dukungan penuh diberikan olehnya kepada Ozil. Mustafi pun memastikan bahwa dirinya bakal terus berada di sisi Ozil apa pun yang terjadi.

"Keputusan itu mengejutkan saya. Dia membuat pilihan setelah masa libur saat dirinya sedang sendiri dan memikirkan masa depannya. Saya pikir itu adalah keputusan yang ia buat sendiri. Sebagai rekan setim dan teman, saya mendukungnya dan bila dia butuh bantuan, saya akan berada di sana untuknya," ujar Mustafi, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (26/7/2018).

“Tentu saja saya sedikit kecewa karena saya pikir dia adalah pemain sepakbola yang luar biasa dan telah memberikan banyak hal untuk Timnas Jerman. Dari sudut pandang saya, dia akan dirindukan. Tetapi, itu adalah keputusan yang personal dan kami harus menghormatinya," tukas Mustafi.



SUMBER