Rabu, 11 Juli 2018

Sriwijaya FC, Persija Waspadai Beto Goncalves

Sriwijaya FC, Persija Waspadai Beto Goncalves

Lotus777.Blogspot.Com - Jakarta - Pelatih , Stefano Cugurra Teco, mewaspadai lini depan Sriwijaya FC, terutama Alberto Goncalves, saat dua tim itu bentrok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dalam pertandingan pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (10/7/2018). 


Persija bertandang ke Palembang dengan modal satu poin setelah ditahan imbang PSM Makassar dalam laga pekan ke-14 yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018). Persija tentu mengincar kesempatan untuk mencuri poin dari Sriwijaya FC yang baru saja menang 4-1 saat menjamu PS Tira.

Stefano Cugurra Teco mengakui timnya sudah memiliki persiapan yang bagus menghadapi Sriwijaya FC. Namun, tentu saja sebagai tim tamu juga mewaspadai ancaman tim tuan rumah yang memiliki lini serang luar biasa dengan kehadiran Esteban Vizcarra di lini tengah dan Beto Goncalves di sektor depan.


"Persiapan kami bagus, lapangan juga sangat bagus. Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Sriwijaya FC yang merupakan tim bagus. Apalagi lini depan mereka sangat berbahaya," ujar Stefano Cugurra Teco.


"Kami harus memiliki konsentrasi yang bagus di lini belakang dan membuat pengawalan yang baik. Satu hal yang pasti tim kami harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal di sini. Sekali lagi saya tekankan harus konsentrasi di lini belakang dan ketika memiliki bola juga harus menyerang dengan baik," lanjutnya.


Bicara soal pemain yang diwaspadai dari lini depan Sriwijaya FC, pelatih  itu tak ragu-ragu menyebut nama.  "Beto. Ia sudah lama berada di Sriwijaya FC. Ia juga pernah menjadi pencetak gol pertama di liga, baik saat sudah di SFC maupun ketika masih di Persipura. Ia pemain yang sangat bagus."