Minggu, 22 Oktober 2017

Mourinho: MU Pantas Kalah

LOTUS777 - Manchester United dikejutkan tim promosi Huddersfield Town usai kalah 1-2. Manajer MU Jose Mourinho menilai timnya memang layak menerima kekalahan ini.


Mourinho: MU Pantas Kalah


LOTUS777-.BLOGSPOT.COM - Bertandang ke Stadion John Smith's, Sabtu (21/10/2017) malam WIB, MU tampil buruk. Setan Merah membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang berakibat Huddersfield bisa mencetak dua gol lewat Aaron Mooy dan Laurent Depoitre guna unggul 2-0 di paruh pertama.

Setelah turun minum, MU mulai meningkatkan serangannya. Sampai akhirnya pemain pengganti Marcus Rashford berhasil mencetak gol balasan, sekaligus menghidupkan peluang MU. 

Selanjutnya, MU terus menekan pertahanan tim tuan rumah. Sedangkan beberapa kali serangan balik Huddersfield membahayakan. Sayangnya, skor 2-1 untuk keunggulan Huddersfield bertahan sampai pertandingan berakhir. 

"Tim yang lebih menginginkannya menang. Ketika tim terbaik menang maka tidak ada yang perlu dikatakan," ucap Mourinho, yang dikutip BBC Sport. "Saya tidak tahu mengapa mereka (Huddersfield) lebih menginginkannya."

"Saya tidak akan mengkritik pemain saya di depan media. Saya akan menganalisa pertandingannya dan kalau perlu, saya akan mengkritik mereka. Saya terkejut dengan permainan kami, saya tidak mengira."

"Tim yang memulai dengan emosi, agresi, intensitas, dan gairah, tim yang memainkan pertandingan terpenting dalam hidup mereka adalah tim yang menang," lanjut Mourinho.

"Mungkin di babak kedua, kami menginginkannya sedikit lebih banyak dan mungkin kami bisa mendapatkan hasil imbang. Tapi terus terang saya berpikir bahwa kami layak mendapatkan hukuman atas kekalahan ini."

Kekalahan ini membuat MU gagal menjaga jarak dengan Manchester City. Dengan 20 poin hasil sembilan pertandingan, MU tertinggal lima poin dari City yang memenangi laga melawan Burnley.