Jumat, 20 Oktober 2017

ARSENAL INGIN DAPATKAN KARIM BENZEMA

Lotus-777.blogspot.com -  ​Keputusan Arsenal untuk mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas 2017 lalu nampaknya memang cukup tepat. Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac langsung mampu beradaptasi dengan cepat dan jadi sosok yang diandalkan oleh timnya.

ARSENAL INGIN DAPATKAN KARIM BENZEMA

Meski sudah mulai menemukan konsistensi performa dan sempat tak terkalahkan di tujuh laga beruntun sebelum akhirnya takluk di tangan Watford, hal tersebut tak lantas membuat pihak klub puas dengan kondisi skuatnya.

The Gunners dikabarkan sudah memiliki rencana untuk mendatangkan penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema. Tak ingin menunggu lama, mereka bahkan siap untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim dingin yang baru akan dibuka pada Januari 2018 mendatang.

Saat ini performa Benzema memang tengah menjadi sorotan tajam, dirinya baru berhasil mencetak satu gol dan menorehkan satu assist dari lima laga yang sudah dimainkan. Tak hanya itu, dirinya juga sempat dibekap cedera dan absen selama beberapa minggu.

Sebagai tambahan informasi, ketertarikan Arsenal pada Benzema memang sudah berlangsung cukup lama, bahkan sejak tahun 2009 silam. Manajer yang kini berusia 67 tahun itu juga pernah mencoba untuk kembali mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2017 lalu, namun gagal.

Namun sepertinya peluang Arsenal untuk segera mendapatkan tandatangan pemain yang juga berasal dari Prancis itu akan sulit diwujudkan dalam waktu dekat, pasalnya Benzema juga baru saja menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap berseragam Los Blancos paling tidak hingga tahun 2021 mendatang.