Rabu, 18 Oktober 2017

JARDIM INGIN BANGKITKAN PERFORMA AS MONACO

Lotus-777.Blogspot.com - Di musim 2017/18 Monaco seperti kehilangan performa terbaiknya, terbukti Les Monegasques sampai saat ini gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun. Padahal status mereka merupakan juara bertahan Ligue 1.

JARDIM INGIN BANGKITKAN PERFORMA AS MONACO

Kehilangan sejumlah pemain penting di musim 2017/18, dan para pemain anyar yang belum bisa menunjukan performa terbaiknya, bisa menjadi salah satu alasan kuat mengapa skuat asuhan Jardim kehilangan kepercayaan diri.

"Sekali lagi, beberapa pemain kunci dari musim lalu telah pergi. Tapi kita telah membawa beberapa bakat muda, mereka masih perlu untuk mendapatkan banyak pengalaman, tapi itu normal. Beberapa musim kita lebih baik dari yang lain, pada akhirnya, kita harus mencapai tujuan kami," tutup Jardim.

AS Monaco akan menghadapi Besiktas di babak grup G Champions League pada Rabu (18/10) dini hari WIB. Saat ini mereka berada di posisi tiga klasemen dengan torehan satu poin,AS Monaco pun terancam tidak lolos ke fase berikutnya apabila tidak berhasil meraih kemenangan kontra tim yang berjuluk Kara Kartallar.