Senin, 16 Oktober 2017

BARCELONA MENGINCAR VIRGIL VAN DIJK

Lotus-777.Blogspot.com - ​Barcelona sepertinya terus ingin mengganggu Liverpool. Setelah mereka mendekati Philippe Coutinho hingga sang pemain ingin hengkang, bahkan ada kabar pendekatan akan dilanjutkan Januari, hal lain antara kedua tim diyakini akan terjadi.

BARCELONA MENGINCAR VIRGIL VAN DIJK

Barcelona akan berupaya merebut incaran utama Liverpool sejak musim lalu yakni bek Southampton Virgil van Dijk. Van Dijk sebenarnya sudah sangat dekat dengan Liverpool.Tapi, The Saints tak mau melepas pemainnya terlepas dari Van Dijk sudah membuat surat terbuka terkait keinginannya hengkang.

Kabarnya pencari bakat Barcelona secara khusus menonton laga Pra-Piala Dunia 2018 lalu antara Belanda melawan Swedia ketika Van Dijk tampil di sana. Mereka siap membuat tawaran besar untuk sang bek tengah.

Jika Barcelona bisa mengamini harga 50 juta pound Van Dijk, Soton kabarnya jelas akan memprioritaskan tim di luar Premier League. Apalagi hubungan mereka dengan Liverpool terbilang tak baik sejak pendekatan ilegal kepada Van Dijk musim lalu.

Hasrat sang pemain untuk hengkang memang sangat besar. Tapi, belum ada yang tahu kelanjutan nasib Van Dijk setidaknya sampai Januari nanti.