Minggu, 15 Oktober 2017

ANTONIO CONTE BANTAH KEMBALI KE ITALIA SERI A

Lotus-777.Blogspot.com - Beberapa waktu sebuah kabar mengejutkan muncul. Beberapa media mengatakan bahwa Antonio Conte berencana untuk kembali ke Italia dan mengakhiri kariernya bersama Chelsea,Bahkan hal itu muncul berdasarkan pernyataan Conte. Menarik ketika sang pelatih akhirnya  kembali angkat bicara. Dia mengakui bahwa para reporter salah mengartikan Pembicaraannya.

ANTONIO CONTE BANTAH KEMBALI KE ITALIA SERI A

"Dalam dua pekan saya membaca hal-hal yang salah. Saya membuat wawancara dua pekan lalu dan saya yakin ada kesalahan penerjemaanh di sana yang mengatakan suatu hari nanti saya akan kembali ke Italia," ujar Conte

"Saya masih punya kontrak dua tahun di Chelsea dan senang bekerja di sini, bersama para pemain Chelsea. Saya suka bekerja dengan mereka. Saya senang merasakan perasaan yang sama dengan fans dan saya tak melihat masalah,

"Saya berharap bisa bertahan lama di sini dan terus menciptakan sesuatu yang penting. Tapi, pekerjaan sebagai manajer adalah pekerjaan yang aneh. Karena kadang Anda menjadi yang terbaik tapi kadang Anda harus berada rumah," pungkas dia.

Conte memastikan dia ingin bertahan lama di Chelsea dan sama sekali belum memikirkan masa depan.