Senin, 30 Oktober 2017

El Shaarawy: Hadiah Ulang Tahun Terindah

El Shaarawy: Hadiah Ulang Tahun Terindah

lotus777 - Stephan El Shaarawy mengakui jika golnya ke gawang Bologna merupakan hadiah terbaiknya dan berterima kasih kepada Francesco Totti.

Pemain berjuluk The Little Pharaoh ini mencetak gol yang mengagumkan melalui tendangan volley dengan kaki kirinya tepat setelah ia berusia 25 tahun.

“Ini merupakan cara terbaik untuk merayakan ulang tahun saya, dengan kemenangan 1-0 ketiga secara beruntun,” ujarnya kepada media.

Totti juga hadir dalam bangku penonton dan terlihat berbisik kepada orang sebelahnya dan mengucapkan: “Saya terbiasa mencetak gol seperti itu…”

El Shaarawy kemudian melayangkan pujian kepada legenda klub itu.

“Itu merupakan satu pujian! Dialah yang terbaik.

“Kami sangat kompak dalam laga ini dan berhasil pertahankan clean-sheet. Kami memiliki mental yang berbeda musim ini, juga yang terpenting adalah menciptakan permainan yang baik, tapi berkembang sebagai satu tim dan paham jika kita tidak bisa selalu menang dengan skor 3-0 atau 4-0.

“Kami menjalani satu laga ke laga lainnya dan mencoba untuk bersaing dengan tim-tim atas. Saya kira kami selalu bermain baik ketika ada di atas lapangan, sehingga dari saya sendiri saya merasa sangat puas.”