Senin, 16 Oktober 2017

ARSENAL DAN TOTTENHAM MENGINCAR RIYAD MAHREZ

Lotus-777.Blogspot.com -  Masa depan salah satu pemain andalan Leicester City, Riyad Mahrez sepertinya jadi salah satu hal yang mencuri perhatian di sepanjang bursa transfer musim panas 2017 lalu, terlebih setelah dirinya meminta izin pada pihak klub untuk dapat segera hengkang dari King Power Stadium.

ARSENAL DAN TOTTENHAM MENGINCAR RIYAD MAHREZ

Riyard Mahrez pun kemudian jadi rebutan beberap klub top Eropa, sebut saja Chelsea, Arsenal dan AS Roma. Namun dari tiga tim tersebut, nama terakhir sepertinya menjadi tim yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, I Giallorossi sempat melayangkan beberapa tawaran resmi namun selalu ditolak oleh pihak klub.

Gagal hengkang di bursa transfer musim panas, tak lantas membuat pemain asal Aljazair ini sepi peminat, kini menurut laporan​ Mirror, dua klub Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Riyad Mahrez. Bahkan kedua klub juga disebut tak segan untuk mengeluarkan dana senilai 30 juta poundsterling.

Namun meski Mahrez memang membuka peluang untuk hengkang, takkan mudah bagi kedua klub untuk dapat segera mendatangkannya, pasalnya The Foxes memang sudah menetapkan harga senilai 50 juta pound bagi klub manapun yang ingin membeli salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Riyad Mahrez mulai bergabung dengan Leicester City di tahun 2014, ia didatangkan dari klub Ligue 2 Prancis, Le Havre. Namanya mulai mencuri perhatian publik saat sukses mencetak 17 gol dan 11 assist di musim 2015/16 yang berujung pada diraihnya titel juara Premier League perdana sepanjang sejarah klub.