Rabu, 23 Januari 2019

Nekatnya Boateng Pindah ke Barcelona Meski Bakal Jadi Cadangan

Nekatnya Boateng Pindah ke Barcelona Meski Bakal Jadi Cadangan

LOTUS777 - Kevin-Prince Boateng resmi menjadi pemain Barcelona dengan status pinjaman. Dia diperkenalkan kepada publik pada Selasa 22 Januari 2019 WIB.

Sudah berusia 32 tahun, Boateng memilih meninggalkan Sassuolo dan pindah ke Barcelona seperti berjudi. Karena tentu akan sulit baginya bersaing memperebutkan tempat di tim utama.

Rupanya, Boateng sudah memperkirakan hal tersebut. Dia mengaku tidak bermasalah, dan berharap bisa bertahan sebagai pemain permanen Barcelona.

"Ini adalah sebuah tes, dan saya tahu datang ke sini bukan untuk menjadi pemain utama. Tetapi, saya ingin bermain baik dan bertahan untuk beberapa tahun. Itulah tujuan saya," kata Boateng, dikutip dari Marca.

Di Barcelona, pemain asal Ghana itu mengincar posisi striker. Hal itulah yang membuatnya bertambah sulit menjadi pemain inti, karena klub asal Catalan sudah memiliki Luis Suarez.

"Di usia 32 tahun, menjadi pemain nomor 9 akan sangat sempurna bagi saya. Itulah yang terpenting dimiliki oleh pemain seperti saya di dalam tim, karena saya memiliki banyak atribut," tutur Boateng.