Sabtu, 26 Januari 2019

Bek Arsenal Tak Hanya Waspadai Ketajaman Rashford

Bek Arsenal Tak Hanya Waspadai Ketajaman Rashford

LOTUS777 - Arsenal bakal menjamu Manchester United pada babak keempat Piala FA, Sabtu 26 Januari 2019 dini hari WIB. Bek The Gunners, Laurent Koscielny, berbicara soal moncernya lini depan MU saat ini.

Sejak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, MU sukses menorehkan tujuh kemenangan secara beruntun di semua ajang. Hasil positif itu tak lepas dengan moncernya juga Marcus Rashford.

Striker berusia 21 tahun itu telah mengemas lima gol dan satu assist dalam tujuh penampilannya.   Selain itu, Rashford punya rekor apik melawan the Gunners dengan mencetak dua gol dan satu assist dari enam penampilannya.

"Kurasa dia telah berkembang pesat. Dia selalu membuat kemajuan di setiap tahun dan dia semakin bagus," kata Koscielny di situs resmi Arsenal.

"Dia masih muda dan masih belajar tentang level teratas, dan juga punya kualitas untuk mengembangkan aspek lain dari permainannya," lanjutnya.

Walau begitu, dia menilai bukan Rashford saja yang menjadi ancaman bagi Arsenal. Mereka dalah Anthony Martial dan Paul Pogba yang juga moncer sejak pemecatan manajer Jose Mourinho.

"Hasil-hasil mereka memperlihatkan perbedaan dengan manajer baru. Setelah itu aku tidak tahu apa yang dia (Solskjaer) ubah di skuat, tapi kupikir mereka sekarang bermain lebih padu, dengan mungkin lebih bebas, dan Anda bisa melihatnya dengan Martial atau Pogba," paparnya.