Minggu, 20 Januari 2019

Menang 4-3, Klopp: Ini Sangat Melegakan

Menang 4-3, Klopp: Ini Sangat Melegakan


LOTUS777 - Liverpool memenangi laga menegangkan kontra Crystal Palace di Anfield dengan skor 4-3 pada matchweek 23 Premier League 2018/19, Sabtu (19/1). Manajer Liverpool Jurgen Klopp tak mampu menyembunyikan rasa leganya setelah wasit meniup peluit panjang.

Liverpool tertinggal oleh gol Andros Townsend di menit 34, tapi mampu membalikkan skor di babak kedua. Mohamed Salah menyamakan kedudukan di menit 46, lalu Roberto Firmino membawa Liverpool berbalik memimpin di menit 53.

Skor kembali imbang setelah James Tomkins mencetak gol di menit 65, tapi Salah mencetak gol keduanya di menit 75. Sadio Mane mengubah skor jadi 4-2 saat injury time, tak lama setelah James Milner diusir dengan kartu kuning kedua, tetapi Palace ternyata masih bisa menipiskan selisih skor lewat pemain pengganti Max Meyer.

"Ini sangat melegakan," kata Klopp setelah pertandingan selesai.

"Ini sangat melegakan," kata Klopp, seperti dikutip BBC. "Untuk alasan tertentu, kami tahu kalau laga ini akan sulit."

"Crystal Palace memang biasanya bermain baik saat melawan Liverpool. Dengan fisik yang mereka miliki, hasil seperti di babak pertama sudah bisa dibaca."

"Mereka sangat bagus untuk urusan serangan balik dan bola-bola mati. Wilfried Zaha adalah pemain kelas dunia. Dia satu lawan satu, kami kalah."

"Kami harus tetap positif. Tertinggal satu gol bukan pukulan telak. Kami hanya harus menang di babak kedua, dan kami telah melakukannya."