Minggu, 27 Januari 2019

Cara Lukaku Motivasi Sanchez untuk Bisa Cetak Gol

Cara Lukaku Motivasi Sanchez untuk Bisa Cetak Gol

LOTUS777 - Alexis Sanchez berhasil membuktikan dirinya masih seorang penyerang yang berbahaya. Sanchez absen dari pertandingan Manchester United dikarenakan ia mengalami cedera. 

Saat MU mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium dalam babak keempat Piala FA, Sanchez berhasil mencetak satu gol. Ternyata, Romelu Lukaku rekan Sanchez telah memprediksi sebelumnya jika penyerang internasional Chile akan mencetak gol di pertandingan tersebut. 

"Saya berbicara dengannya saat latihan. Dengarkan, kamu akan mencetak gol," kata Lukaku dikutip dari Goal. 

"Saya katakan kepadanya, saya akan memberikan bola sejauh mungkin seandainya ia tidak bisa melakukan shooting. Lari saja dan saya akan menemukanmu," tambah Lukaku. 

Menurut Lukaku, ketika Sanchez berlari dan kemudian ia memberikan bola, maka mantan penyerang Arsenal tersebut dapat menyelesaikan umpannya dengan baik.

"Kami tahu, mereka akan meninggalkan ruangan buat kami, karena bek sayap yang terus maju. Maka kemudian akan berakhir dengan tiga vs tiga atau tiga lawan dua, dan kami memiliki momentum yang banyak untuk membalas terutama di babak kedua," jelas Lukaku. 

"Saya pikir seharusnya kami bisa menambah dua atau tiga gol. Tapi kemenangan 3-1 sudah cukup bagus," kata Lukaku.