Jumat, 05 Januari 2018

Milinkovic-Savic: Saya Ingin Bertahan Di Lazio

Milinkovic-Savic: Saya Ingin Bertahan Di Lazio

LOTUS777 - Gelandang Lazio, Sergei Milinkovic-Savic mengakui kalau dirinya tidak tertarik untuk pergi dari klub, dan ingin bisa terus berkarir bersama Biancelesti.

Gelandang asal Serbia itu tumbuh menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di Serie A, dengan Manchester United serta PSG dilaporkan tertarik dengan kemampuan dari sang pemain.

Meski begitu, Milinkovic-Savic secara tegas menyatakan kalau dirinya belum tertarik untuk berpindah klub, dan hanya fokus kepada Lazio.

“Saya menjalani sebuah tahun yang hebat. Saya ingin melangkah maju dengan semakin meraih kesuksesan di tahun 2018,” ungkap sang pemain kepada wartawan.

“Sebelum menjalani sesi latihan dan sebelum bertanding, saya selalu bilang kepada diri saya, kalau hari ini adalah hari yang ideal bagi saya untuk bisa berkembang.”

“Saya saat ini hanya fokus bermain untuk Lazio. Musim ini, kualitas dari Serie A telah meningkat secara signifikan. Fakta dari pernyataan ini adalah dengan melihat banyaknya tim asal Italia yang masih berlaga di Liga Europa dan Liga Champions.”

“Klub kami memiliki tujuan yang jelas musim ini yakni ingin finish di posisi empat besar. Musim depan, empat tim teratas di Serie A akan lolos langsung ke Liga Champions. Itu merupakan sebuah tantangan besar.”

“Saya tidak berpikir untuk pergi dari Lazio, karena saya merasa sangat bahagia disini.”