Jumat, 05 Januari 2018

Aguero Bertahan Di City Hingga Tahun 2020

Aguero Bertahan Di City Hingga Tahun 2020

LOTUS777 - Striker Manchester City, Sergio Aguero mengakui kalau dirinya berniat untuk bertahan di Etihad Stadium hingga tahun 2020 mendatang.

Striker asal Argentina itu dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Pep Guardiola, dan situasi tersebut membuat sang pemain terus dikaitkan dengan kepindahan dari The Citizens.

Meski begitu, Aguero membantah semua kabar tersebut dan mengatakan kalau hubungan dia dengan sang pelatih baik-baik saja.

“Saya pikir, saya masih terikat kontrak disini hingga tahun 2020,” ungkap mantan striker Atletico Madrid itu kepada wartawan.

“Harapan saya adalah ingin bisa menghabiskan sisa kontrak saya disini. Saya akan melakukan yang terbaik hingga akhir musim, dan setelah itu baru kita bisa lihat apa yang terjadi.”

“Rencana saya jelas bukan berganti klub. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pihak klub memegang keputusan final. Mereka yang akan memutuskan apakah saya pergi atau bertahan.”

“Apapun yang mereka katakan, saya akan tetap menghormati keputusan mereka.”

“Terkait dengan Guardiola, itu semua baik-baik saja.”