Jumat, 26 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Tembak Ikan | Agen Sabung Ayam | Agen Casino Bacarrat

'Penghargaan sebagai Penegasan Musim Terbaik Ronaldo'


Agen Bola Tangkas - Cristiano Ronaldo sudah meraih dua sukses besar di musim 2015/2016. Penghargaan pemain terbaik di Eropa musim lalu dinilai menjadi penegasan musim terbaiknya.

Di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (25/8/2016) malam WIB, Ronaldo dinobatkan menjadi pemain terbaik di Eropa 2015/2016. Dia unggul dalam pemungutan suara atas Gareth Bale dan Antoine Griezmann. Pemilik suara dalam voting penghargaan ini adalah 55 jurnalis dari negara-negara anggota UEFA.

Kesuksesan Ronaldo dengan memenangi gelar juara Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Eropa bersama Portugal menjadi alasan utama dia memenangi penghargaan itu. CR7 juga menjadi top skorer kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Presiden El Real, Florentino Perez, merasa gemibira karena dua pemainnya masuk ke dalam tiga besar penghargaan pemain terbaik Eropa di musim 2015/2016.

"Kami sangat senang karena dua pemain Real Madrid berada di antara (tiga) yang terbaik di Eropa. Saya pikir penghargaan diberikan pada Ronaldo sebagai pengakuan salah satu musim terbaiknya," kata Perez di situs resmi UEFA.

"Saya juga ingin mengatakan suatu hal mengenai Bale, yang datang tiga musim lalu dan sudah memenangi dua Liga Champions," imbuhnya