Jumat, 26 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Sabung Ayam | Agen Klik4D | Agen Sabung Ayam

Drawing fase grup Liga Champions 2016/2017


Agen Resmi Sbobet - Drawing fase grup Liga Champions 2016/2017 telah dilakukan. Hasilnya, Barcelona dan Manchester City masuk grup yang sama. Sementara itu Paris Saint-Germain segrup dengan Arsenal dan Bayern Munich segrup dengan Atletico Madrid.

Proses pengundian fase grup Liga Champions dilakukan di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (25/8/2016) malam WIB. Direktur Kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti, memandu jalannya pengundian dengan dibantu oleh Ian Rush, Clarence Seedorf, Thierry Henry, Ruud van Nistelrooy, dan Roberto Carlos.

Dari hasil undian, yang paling menarik perhatian adalah masuknya Barca dan City di grup yang sama, yaitu Grup C. Pertemuan kedua tim akan makin seru karena faktor Pep Guardiola, yang meraih sukses besar di Barca dan kini menangani City. Dua tim lain di grup C adalah Borussia Moenchengladbach dan Celtic.

Grup A juga menjanjikan duel-duel sengit, terutama antara PSG dan Arsenal. Dua tim tersebut akan jadi favorit untuk lolos dari grup ini dan lebih diunggulkan daripada Basel dan Ludogorets Razgrad.

Dari Grup D, Bayern akan menghadapi ujian berat dari Atletico. Pada musim lalu, Die Roten disingkirkan Los Colchoneros di babak semifinal. Dua tim lain yang mengisi Grup D adalah PSV Eindhoven dan Rostov.

Sementara itu, juara bertahan Real Madrid masuk Grup F. Los Blancos satu grup dengan Borussia Dortmund, Sporting Lisbon, dan Legia Warsawa.

Hasil undian fase grup Liga Champions:

Grup A
Paris Saint-Germain
Arsenal
Basel
Ludogorets Razgrad

Grup B
Benfica
Napoli
Dynamo Kiev
Besiktas

Grup C
Barcelona
Manchester City
Borussia Moenchengladbach
Celtic

Grup D
Bayern Munich
Atletico Madrid
PSV Eindhoven
Rostov

Grup E
CSKA Moskow
Bayer Leverkusen
Tottenham Hotspur
Monaco

Grup F
Real Madrid
Borussia Dortmund
Sporting Lisbon
Legia Warsawa

Grup G
Leicester City
Porto
Club Brugge
Copenhagen

Grup H
Juventus
Sevilla
Olympique Lyon
Dinamo Zagreb