Selasa, 02 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Bola Tangkas | Agen Poker8indo | Agen Casino Bacarrat

Chelsea Absen dari Kompetisi Eropa, Conte Anggap sebagai Keuntungan


Agen Bola Maxbet - Absennya Chelsea dari kompetisi Eropa disebut Antonio Conte menyimpan keuntungan. Ada banyak waktu bagi Conte untuk memoles tim dan fokus ke Premier League.

Chelsea absen dari kompetisi Eropa untuk musim ini, pertama kali sejak musim 1996/1997, setelah hanya finis di peringkat 10 pada musim kemarin. Artinya The Blues hanya akan berkiprah di kompetisi domestik, yakni liga, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Absen dari kompetisi Eropa bagaimanapun juga disebut Conte memberikan keuntungan tersendiri. Dia akan punya banyak waktu untuk bersama tim di tempat latihan, sekaligus bisa lebih fokus ke Premier League.

Meski demikian, dia juga mengakui tak senang cuma jadi penonton untuk Liga Champions musim ini.

"Tidak tampil di Liga Champions bisa menjadi sebuah kesempatan karena saya akan mampu bekerja lebih banyak dengan pemain-pemain saya. Kalau Anda menanyakan apakah saya lebih memilih situasi ini, saya jawab tidak karena Chelsea harus berada di kompetisi itu," ujar Conte kepada Standard.

"Anda sungguh merasa seperti kehilangan sesuatu ketika Anda tidak terlibat di Liga Champions. Ini adalah kompetisi spesial dan Anda mau bermain di dalamnya setiap tahun."

"Tapi karena kami tidak ikut, saya akan punya sepanjang pekan penuh untuk berlatih dengan para pemain saya. Itu memberikan saya sebuah kesempatan untuk bekerja dengan mereka lebih banyak dibandingkan manajer-manajer Chelsea sebelumnya," tambahnya