Selasa, 09 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Bola Sbobet | Agen Poker | Agen Tembak ikan | Agen Sabung Ayam

Juan Mata Mengucapkan Terima Kasih ke Suporter Manchester United


Lotus777 - Striker Manchester United, Juan Mata sepertinya sudah melupakan rasa kesal yang dialaminya di laga Community Shield kontra Leicester City pada Minggu Tanggal 7 Agustus 2016.

Seperti diketahui, di laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Manchester United tersebut, Juan Mata yang masuk di babak kedua menggantikan Jesse Lingard di luar dugaan kembali digantikan oleh Henrik Mkhitaryan jelang berakhirnya pertandingan.

Sang pemain sempat terlihat kesal dan mempertanyakan keputusan Manajer Jose Mourinho. Jose ​Mourinho pun memberikan alasannya bahwa dia menggantikan Juan Mata untuk mengantisipasi permainan bola udara Leicester dan tak punya pilihan lain dengan menarik pemain terkecil Manchester United itu.


Tapi sepertinya rasa kekesalan itu tidak berlangsung lama karena usai laga Juan Mata ikut melakukan selebrasi dan merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya. Dia juga mengunggah foto dirinya dengan trofi Community Shield dan mengucapkan terima kasih kepada suporter Manchester United.