Selasa, 02 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Tembak Ikan | Agen Bola Maxbet | Agen Casino Sicbo

Martin Montoya bergabung  dengan Valencia


Agen Bola Tangkas - Valencia mengonfirmasi perekrutan Martin Montoya. Bek berusia 25 tahun itu bergabung dengan Valencia usai Barcelona memutus kontraknya.

Montoya yang merupakan lulusan akademi Barca itu melakukan debutnya bersama tim utama pada 2011. Tapi Montoya kesulitan bersaing dan tak mampu menyegel posisinya. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Inter Milan dan Real Betis.

Barca kini memberi Montoya lampu hijau untuk meninggalkan Camp Nou. Kontraknya bersama Barca telah dibatalkan.

"Barcelona dan Martin Montoya telah mencapai kesepakatan untuk pembatalan kontrak di antara kedua pihak. Barcelona mendoakan yang terbaik dan kesuksesan dalam tahap berikutnya dalam kariernya," demikian bunyi pernyataan Barca di situs resminya.

Lepas dari Barca, Montoya hijrah ke Valencia. Los Che mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Montoya.

"Valencia dan Martin Montoya telah mencapai kesepakatan untuk si pemain agar bergabung dengan klub dengan kontrak empat tahun," demikian pernyataan Valencia.

Montoya akan menandatangani kontrak yang mengikatnya hingga 2020. Dia selanjutnya akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Valencia pada hari Selasa (2/8) waktu setempat.

Montoya tampil 66 kali untuk Barca sejak melakukan debutnya pada 2011. Selama berseragam Blaugrana, Montoya memenangi tiga gelar La Liga.