Minggu, 07 Agustus 2016

Lotus777 | Agen Poker | Agen Tangkas | Agen Tembak Ikan | Agen Poker

Arsene Wenger Prediksi Ketatnya Perebutan Titel Premier League 2016/17

Lotus777 - Perebutan titel Premier League 2016/17 diprediksi akan berjalan sengit. Terutama setelah musim lalu Leicester City muncul menjadi kejutan, dan menjuarai Premier League. Tottenham Hotspur juga muncul sebagai tim kuda hitam, yang mengalahkan tim besar lainnya dalam perebutan tempat di empat besar, zona Champions League.

Fakta itu belum ditambah tiga manajer anyar top dunia, Antonio Conte (Chelsea), Jose Mourinho (Manchester United), dan Josep Guardiola (Manchester City). Belum lagi keberadaan Jurgen Klopp di Liverpool, yang fokus sepenuhnya di kompetisi lokal, karena tidak bermain di turnamen antarklub Eropa.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun memprediksi perebutan titel Premier League yang akan berlangsung sengit. Ia berharap The Gunners dapat mengakhiri puasa gelar Premier League, yang terakhir diraih pada 2004.

Ada beberapa klub dengan ambisi yang besar. Saat ini ada banyak manajer top, dan juga klub-klub besar. Fakta itu meningkatkan ambisi dan harapan bagi siapapun, tapi hanya satu yang akan memenanginya (Premier League). Kami hanya harus memastikan bahwa itu kami,”

“Kompetisi akan berjalan dengan sangat sengit, terutamanya dengan raihan Leicester musim lalu. Tak ada yang menyangka bahwa beberapa klub kecil, dapat berharap bertarung merebutkannya (Premier League) juga,” lanjut Arsene Wenger


“Mereka bisa berkata klub-klub yang lebih besar akan kehilangan poin satu sama lain, jadi perebutan juga akan lebih terbuka dari sebelumnya, dan juga lebih menarik,” sambung Arsene Wenger.