Sabtu, 06 Agustus 2016

LOTUS777 | AGEN JUDI | AGEN BOLA | AGEN JUDI TERPERCAYA

Mourinho Kesusahan Mengubah Tim Bekas Asuhan Van Gaal



Lotus777 - Jose Mourinho mengaku kesulitan mengubah pemain Manchester United yang sudah biasa dilatih oleh Louis van Gaal. Membentuk tim baru disebutnya lebih mudah.

Sejak menangani MU di awal musim ini, Mourinho tak banyak mengutak-atik skuat. Sebagian besar anggota tim dipertahankan, untuk sementara dia cuma menambah tiga pemain.

Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly, menjadi pemain-pemain baru rekrutan Mourinho. MU disebut masih akan mendatangkan satu pemain baru lagi.

Bersama Mourinho, MU sudah mampu menunjukkan penampilan yang cukup bagus. Dalam empat laga ujicoba pramusim, MU menang dua kali, seri sekali, dan kalah sekali.

MU disebut sudah bisa berubah di bawah asuhan Mourinho. Soal hal itu, manajer asal Portugal itu menegaskan bahwa dirinya akan mempunyai tim 'Setan Merah' yang sesuai keyakinannya.

"Anda bilang tim saya berbeda dengan milik Mr Van Gaal dan itu besar --saya tak mengatakan lebih baik-- ya tim saya berbeda," tegas Mourinho di Soccerway.

"Susah untuk mengubah dinamikanya. Akan lebih mudah untuk mempunyai 22 pemain baru dan memulai dari nol."

"Selama dua tahun, mereka mempunyai prisip dan saya harus mengubah mereka. Ada suatu hal di otak mereka yang menjadi suatu hal yang otomatis dan itu susah diubah. Tim saya akan menjadi tim saya," imbuhnya.

www.lotus777.com